Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Langkah Membuat Toko Online Dengan Biaya Murah di Blogger


Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan memberi tutorial pada kalian semua yaitu Cara Membuat Toko Online di Blogger. Biasanya yang kalian tau kalau template toko online hanya terdapat pada Platfrom Wordpress tapi sekarang sudah banyak para developer template yang membuat toko online pada Platfrom Blogger.

Bila menggunakan Platfrom Wordpress maka membuat toko online akan lebih mahal belum beli domain dan hosting nya ditambah beli templatenya. Karena template Toko Online pada Platfrom Wordpress tidak ada yang gratis semua itu premium.

Daripada habis biaya banyak lebih baik buat aja di platfrom blogger lebih mudah dan tentu lebih murah juga. Kalian cukup beli domain dan template Toko Online nya jadi lebih irit karena tanpa harus membeli hosting.

Cara Membuat Toko Online di Blogger

  1. Seperti biasa pada langkah pertama kalian log in aja ke akun blogger kalian agar bisa membuat blog disana. 
  2. Selanjutnya kalian buat blog baru, pastikan nama blog kalian nama brand bisnis kalian
  3. Selanjutnya kalian beli aja template Toko Online di https://template.toko-wa.com/ karena ada promo yaitu 80%
  4. Bila kalian bingung beli domain dimana kalian bisa beli di Niagahoster karena ada promo domain yaitu 125.000 ditahun pertama, jika belum tau keunggulan Niagahoster bisa lihat artikel saya di https://www.merkhp.com/2020/05/7-keunggulan-niagahoster-penyedia.html
  5. Setelah semua sudah di setting, sekarang kalian bisa uploud tema toko online kalian pada blog kalian. 
  6. Sekarang tinggal uploud atau posting produk kalian di toko online milik anda. 
  7. Selesai deh sekarang membuat toko online nya di blogger. 

Kenapa Saya Rekomendasi Toko Whatsapp Kepada Kalian


Kenapa saya rekomendasi Template Blogger Toko Whatsapp kepada kalian. Template ini menurut saya adalah template toko online yang sangat cocok buat kalian yang ingin membuat bisnis online shop dengan biaya lebih murah kalian bisa baca keunggulan template tersebut pada artikel https://www.merkhp.com/2020/05/toko-whatsapp-dengan-sejuta-fitur.html.

Tidak hanya itu saja, kalian cukup sekali beli sudah bisa mendapatkan update template tersebut selamanya. Selain itu template tersebut juga update terus akan ada fitur menarik lainnya di template tersebut. 

Nah sobat blogger semua itulah tutorial kali ini, semoga tutorial kali ini bisa lebih bermanfaat untuk kalian semua. 

Posting Komentar untuk "7 Langkah Membuat Toko Online Dengan Biaya Murah di Blogger"