Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Keunggulan Domainesia, Layanan Hosting dan Domain Indonesia Yang Rekomendasi


Assalamualaikum, pada artikel kali ini saya akan review sebuah Web Hosting Indonesia yaitu Domainesia. Tentu bagi seorang Blogger layanan hosting dan domain ini sudah tidak asing lagi ya, karena layanan ini memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan. Tidak hanya itu sudah banyak sekali review dari para Blogger mengenai layanan Domain dan Web Hosting ini, dulu pernah saya membeli domain di Layanan Web Hosting Domainesia ini.

Apa itu Domainesia? 

Domainesia adalah sebuah Layanan Web Hosting dan Domain yang populer di indonesia, perusahaan ini beralamat di Jl. C. Simanjuntak No.65, Terban, Gondokusuman Yogyakarta 55223
Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Layanan Penyedia Domain dan Web Hosting ini sudah berdiri sejak tahun 2007 kalau tidak salah karena saya sendiri juga tidak paham kapan awal berdirinya.

Produk yang dimiliki oleh domainesia adalah Web Hosting, Hosting Wordpress, SSL, dan Domain dengan harga bervariasi tergantung Hosting atau Domain apa yang di beli.

Pada waktu itu ada promo domain ID karena saya ingin mencoba layanan tersebut apakah ada pembayaran via Indomaret atau Alfamart karena dulu belum membuat Rekening. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Layanan Web Hosting ini berikut ini adalah keunggulan yang saya rasakan setelah menggunakan Domainesia.

1. Harga Domain Tahun Pertama Murah

Di Domainesia ini harga awal domain di tahun pertama sangat murah karena harganya yaitu 99 ribu rupiah ini untuk tahun pertama saja, pada tahun selanjutnya akan dikenakan biaya normal 135 ribu itu belum termasuk PPN lho ya. Namun karena rupiah kurs nya menjadi 15.000 harga domain juga ikut naik misalnya aja domain COM dulunya hanya 110 ribu sekarang menjadi 125 ribu pertahunnya.

Namun bila kalian membeli domain di Domainesia maka harga Domain COM yaitu hanya 125 ribu namun itu belum termasuk PPN dan tahun selanjutnya tetap sama, bila sama PPN mungkin sekitar 150 ribuan atau 145 ribu tergantung berapa PPN nya.

2. Mendukung Semua Metode Pembayaran Termasuk OVO

Domainesia sekarang support semua transaksi mulai dari Playpal, Tranfer Bank, Virtual Account, Indomaret, Alfamart dan OVO. Bila kalian tidak memiliki rekening bank bisa menggunakan bayar mulai indomaret atau Alfamart. Atau punya saldo lebih di OVO kalian maka kalian bisa gunakan untuk membayar domain kalian di Domainesia ini.

3. Promo Setiap Bulannya

Domainesia juga terus mengadakan promo setiap bulannya, jika kalian mencari domain atau hosting maka kalian bisa cek promo di domainesia pada halaman Promo Domainesia. Misalnya sekarang ini ada promo Hosting dengan paket hosting diskon 20% selain itu juga gratis domain selamanya dengan memesan paket hosting tertentu.

4. Disediakan Hosting Khusus Wordpress

Bila kalian ingin menggunakan Platfrom Wordpress maka kalian bisa gunakan hosting khusus Wordpress. Di Domainesia menyediakan Hosting Khusus bagi kalian yang ingin memakai Wordpress tentu dengan harga yang terjangkau, jika menggunakan hosting ini maka kalian akan di bantu untuk install Wordpress pada CPnel atau Hosting kalian jadi sudah tidak perlu repot install sendiri. 

5. Adanya Program Afiliasi di Domainesia

Mau dapat uang dari Domainesia maka kalian bisa memakai program afiliasi ini. Jika kalian berhasil mengajak orang dengan link refferal kalian maka akan mendapatkan komisi sebesar 30% gimana jadi untung kan kalian. Jika ingin mendapatkan diskon 20% hosting bisa gunakan link ini https://www.domainesia.com/?aff=4450 Kemudian pakai kode diskon MLSNLS.

Diskon ini berlaku selamanya tapi minimal harus berlangganan selama satu tahun agar bisa mendapatkan diskon tersebut.

6. Support via Whatsapp

Domainesia ini support whatsapp, bila ada keluhan kalian bisa hubungi melaui whatsapp. Namun slow respons sama seperti yang lain karena yang hubungi tetaplah banyak seperti layanan web hosting pada umumnya. Atau kalian bisa menghubungi melalui email jika tidak ada respons ke sales@domainesia.com.

7. SSD Super Cepat

Domainesia juga sudah memiliki SSD Super Cepat, entah cepat seperti apa saya sendiri belum pernah coba menggunakan hosting dari domainesia. Akan tetapi sudah banyak review positif dari para pelanggan domainesia ini banyak mereka yang puas menggunakan Hosting dari Domainesia ini. 

Banyak pelanggan kalau mereka sejak menggunakan domainesia tidak ada kendala, jadi bila kalian mencari hosting ini sangat rekomendasi untuk kalian.

8. Garansi Uang Kembali

Setiap Layanan Hosting atau Domain tentu memiliki Garansi kepada pelanggannya termasuk Domainesia. Jika tidak puas dengan layanan atau hosting di Domainesia maka uang kalian akan dikembalikan dengan untuh tanpa potongan apapun.

Jadi bila kalian tidak puas bisa langsung hubungi Custemers nya agar tidak lanjut dan uang kembali. 

9. Review Positif Dari Para Pelanggan

Banyak pelanggan yang puas dengan domainesia ini, karena pada puas oleh layanan yang diberikan. Renting di Google pada domainesia ini sudah 4.6 itu tandanya sangat bagus dimata pelanggan.

Selain itu sudah banyak para blogger yang review layanan hosting dan domain ini jadi tentu sudah terbukti kalau pelayanan domainesia ini sangat bagus. 

Itulah review pengalaman saya saat mencoba domainesia, ya walau sebenarnya belum pernah mencoba hosting dari domainesia ini. Apapun Web Hosting yang kita pakai yang penting itu tidak pernah down sama sekali bila ada down maka akan fatal akibatnya pada blog tersebut jadi pilihlah Layanan Web Hosting dengan reputasi yang bagus. 

Posting Komentar untuk "9 Keunggulan Domainesia, Layanan Hosting dan Domain Indonesia Yang Rekomendasi"