Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Kode Dial Telkomsel Murah Terbaru Agustus


Telkomsel adalah provaider terbaik di Indonesia, dengan kecepatan Internet yang kecang di Indonesia juga. Namun Telkomsel terkenal dengan harga paket yang mahal dari harga wajar nya namun begitu sebanding dengan kecepatan yang dikasih yang tidak pernah ngelak walaupun dibuat nonton video atau live streaming di media sosial.

Di era sekarang ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia karena sekarang ini semua aplikasi membutuhkan kuota agar bisa aktif ditambah lagi sekarang adanya sekolah di rumah karena COVID 19 jadi tentu banyak menggunakan kuota agar bisa belajar secara dering.

Tentu masyarakat inginkan mendapatkan kuota murah dan terjangkau harganya, Nah kali ini Malas Menulis akan share kode rahasia dari Telkomsel yang memberikan kuota murah dengan harga mulai 10 ribuan.

10 Kode Dial Telkomsel Murah Terbaru Agustus


Kali ini hanya bagikan 10 Kode Dial Telkomsel Murah saja tidak lah banyak ini masih bisa atau tidak karena kode ini juga hanya nomor telepon tertentu saja tidak, apa aja kode Dial ya berikut ini adalah daftarnya :

Kode *168#

Yang pertama ada kode yang murah dengan paket ini anda bisa memilih paket dengan harga 10 ribu akan mendapatkan 10 GB, dan 60 ribu akan mendapatkan 20 GB sampai harga 50 GB dengan harga 100 ribu rupiah.

Kode *363*333#

Kode selanjutnya ada paket murah dari Telkomsel selanjutnya yaitu 10 GB anda sudah bisa mendapatkan dengan harga 10 ribu sedangkan 5 GB dengan harga 7 ribu rupiah namun masa aktif hanya 20 hari saja.

Kode *363*369#

Selanjutnya ada paket murah lagi dari Telkomsel yaitu dimana akan mendapatkan kuota 2 GB dengan harga 15 ribu saja, namun ini hanya beberapa nomor saja yang mendapat kan nya.

Kode *363*11#

Buat yang suka begadang paket internet malam sangat cocok untuk kalian karena dengan harga yang murah yaitu hanya 10 GB hanya 12 ribu saja dengan masa aktif sekitar 7 hari saja.

Kode *363*48#

Selanjutnya ada kuota murah dari Telkomsel yaitu 3 GB dengan harga 39 ribu saja, paket ini hanya bisa digunakan dalam waktu 7 hari saja dan paket yang agak mahal sekitar 15 GB dengan harga 50 ribu.

Kode *363*822#

Dengan kode Dial ini akan mendapatkan kuota 1 GB dengan harga 15 ribu dengan masa aktif 1 hari saja, apabila ingin pulsa darurat bisa gunakan kode dial ini.

Kode *363*846#

Kode Dial ini akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB dengan harga 32 ribu rupiah dengan masa aktif kuota selama satu bulan, jadi ini sangat cukup untuk anda yang game atau ngeblog.


Kode *363*834#

Kode Dial berikut ini anda akan mendapatkan 2,5 GB dengan harga 35.000 rupiah, kuota ini mempunyai masa aktif salama satu bulan ditambah kuota videomax di dalamnya.

Kode *363*820#

Dengan kode Dial ini akan mendapatkan kuota sebesar 3 GB dengan harga 20 ribu dengan masa aktif menyesuaikan masa aktif kartu kalian, dan tidak semua kartu dapat mengaktifkan paket ini.

Kode *363*2#

Yang terakhir ada kuota murah lagi dimana akan mendapatkan kuota sebesar 5 GB dengan harga 20 ribu saja, dengan masa aktif satu bulan atau bisa gunakan kode Dial *363*17# untuk jaringan 3G dengan kuota 8 GB.

Akhir kata itulah beberapa paket internet Telkomsel dan tidak semua kartu bisa mendapatkan kuota seperti itu, ditambah lagi apakah kode Dial tersebut apa masih aktif atau tidak sekarang ini. 

Posting Komentar untuk "10 Kode Dial Telkomsel Murah Terbaru Agustus"