Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

#HidupkanMimpimu : Belajar Online Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Ruang Guru


Ditengah pademi seperti sekarang ini banyak siswa belajar dirumah, sudah hampir 4 bulan lebih belajar secara dering dikarenakan adanya virus corona atau COVID 19 yang melanda Indonesia pada bulan mei yang lalu.

Namun begitu tentu tidak harus patah semangat meskipun harus belajar dirumah, ada sebuah aplikasi bimbingan online yang dimana sangat cocok untuk belajar dirumah seperti sekarang ini. Namanya adalah aplikasi Ruang Guru aplikasi Bimble online nomor satu di Indonesia yang sudah memilki banyak review bagus dari google playstore yaitu 4.8.

Kenapa harus ruang guru padahal banyak sekali aplikasi bimble online yang bisa dipakai di Google Playstore, kali ini Malas Menulis akan ulas mengenai aplikasi Ruang Guru kenapa menjadi rekomendasi untuk siswa dan siswi yang ada di Indonesia .

Apa itu aplikasi ruang guru ?

Aplikasi ruang guru adalah aplikasi belajar online dan bimbingan belajar online terlengkap untuk segala kesulitan belajar, ruang guru menyediakan system tata cara kelola pembelajaran yang dapat digunakan murid dan guru dalam mengelola kegiatan belajar dikelas secara virtual. Di ruang guru ini dilengkapi bank soal yang mana kontennya menyesuaikan dengan kurikulum yang berlaku di Indonesia saat ini.

Fitur dari Aplikasi Ruang Guru

Tentu ada fitur menarik dari aplikasi ruang guru ini agar memudahkan para siswa untuk belajar pada aplikasi ini, fitur – fitur ini ditambahkan untuk ajaran baru pada tahun 2020/2021, apa aja yang ditawarkan oleh Ruang Guru berikut ini ulasan dari Malas Menulis :

Smart recommendation

Pertama ada fitur Smart Recommendation yang hadir di aplikasi ruang guru ini, kegunanaan fitur ini yaitu mendeksi kelebihan siswa dan penggunaan aplikasi ruang guru, dengan adanya fitur ini pelajar akan mendapatkan rekomendasi konten yang sesuai denga kemampuan sehingga akan membuat siswa belajar lebih efektif.

Ruang guru Adventure

Fitur yang kedua yaitu fitur Ruangguru Adventure dengan ini para pengguna akan me,ilki avatar dan dapat mengumpulkan poin dari aktivitas yang ada di aplikasi ruang guru, mulai dari menonton video, mengerjakan soal, dan mengikuti try out. Dari mengerjakan semua tersebut akan menambah poin yang akan dihitung dan ditambah terus menerus, dengan poin tersebut dapat ditukarkan dengan poin intem.

Social Learning

Fitur yang ketiga ada social learning dalam fitur ini siswa dapat berinteraksi dan berdiskusi dengan siswa lain mengenai pelajaran sekolah pada aplikasi ruang guru ini, jadi akan membuat beljar lebih menyenangkan karena adanya interaksi antara siswa satu dengan siswa yang lain.

Live Teaching

Yang terakhir ada fitur Live Teaching dimana siswa bisa berinteraksi langsung dengan pengajar atau gurunya, dengan adanya fitur ini tentu jika ada siswa yang kesulitan mengerjakan soal maka bia ditanyakan langsung oieh pebimbing mereka yang ada di aplikasi ruang guru ini.

Itulah beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasai ruangguru ini, tentu agar bisa menikmati fitur tersebut harus berlanggan aplikasi ruang guru ini, terus berapakah harga yang ditawarkan untuk berlanggan di aplikasi ini. Apakah mahal dari bimbel lainya atau lebih murah dari yang lain mari ikuti ulasan berikut ini.

Dengan mengikuti bimbel online yang ada di aplikasi ruang guru ini bayarnya yaitu pertahun bukan perbulan, perminggu dan perhari, kaya beli domain ya pertahun bayarnya. Ada diskon dari ruang guru ini dimana ada diskon 65% dengan gunakan kode vocher JADIJUARA dengan paket 1 tahun dengan harga awal 930.000 rupiah menjadi 465.000 rupiah, sedangkan paket 2 tahun dari harga 1.450.000 rupiah menjadi 930.000 rupiah.

Untuk pembayaran bisa transfer bank, OVO, GOPAY, Indomaret dan Alfamart jadi tidak perlu khawatir bila tidak memilki rekeng bisa bayar di indomaret atau alfamart terdekat yang ada rumah kalian. Apabila anda belum menpunyai aplikasi Ruang Guru ini bisa downloud aja di Googleplaystore secara gratis tidak hanya itu aplikasi ruang guru ini juga tersedia di aplikasi IOS juga.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi ruang guru, banyak sekali fitur yang digunakan untuk memudahkan siswa untuk belajar di aplikasi tersebut. Ditambah paket pertahunnya juga murah tentu tidak akan menguras kantong juga.

Posting Komentar untuk "#HidupkanMimpimu : Belajar Online Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Ruang Guru"